5 Trik Mudah Dapatkan Tiket Pesawat Murah ke Luar Negeri

Posted on

3. Saat mencari tiket secara online, gunakan fitur incognito tab pada perambanmu

Pernahkah kamu mendapati bahwa tiket yang baru saja kamu lihat di sebuah situs harganya sudah naik ketika kamu berkunjung untuk yang kedua kalinya?

Sejumlah situs pemesanan tiket online memang mencatat traffic kunjunganmu ke situs mereka. Untuk menghindari hal ini, kamu dapat menggunakan fitur incognito tab yang terdapat pada perambanmu. Opsi lain, hapus saja cache dan histori pada browser-mu.

 

4. Perhatikan juga bulan-bulan murah untuk lokasi tertentu

Harga tiket ke lokasi atau negara tertentu juga tergantung dari waktunya. Menurut riset dari Skyscanner, harga tiket penerbangan ke suatu negara akan jadi lebih murah pada bulan-bulan tertentu. Sebagai contoh, penerbangan ke Australia lebih murah saat bulan Mei, sementara Jepang pada bulan Juni.

 

Baca Juga : 7 Cara Meyakinkan Orang Tua Saat Kamu Mau Liburan Tanpa Mereka

5. Pilih penerbangan pada hari kerja

Jika memungkinkan, pilih jadwal penerbangan pada hari kerja. Soalnya, sudah jadi rahasia umum jika harga tiket akan lebih mahal pada saat weekend maupun hari libur.

Jadi, ketika ada masa long weekend yang ingin kamu manfaatkan untuk berlibur ke luar negeri, cobalah sekalian ambil cuti di hari kerja untuk berangkat.

 

Baca Juga :  10 Negara dengan Tiket Pesawat PP Super Murah dari Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *