10 Negara dengan Tiket Pesawat PP Super Murah dari Indonesia

Posted on

Yang menyebabkan seseorang enggan atau bahkan gagal traveling ke luar negeri adalah mahalnya biaya transportasi. Pesawat yang digunakan dari Indonesia menuju negara tertentu sangatlah mahal. Bahkan melebihi biaya akomodasi, makan, dan juga jalan-jalan. Akhirnya, dengan sangat terpaksa, liburan ke luar negeri pun dibatalkan.

Sebenarnya, tiket ke luar negeri dengan negara yang masih kawasan Asia tidaklah mahal. Hanya saja, kamu harus pandai-pandai mencari promo dari maskapai dan juga waktu yang tepat. Seperti yang kita ketahui bersama, tiket pesawat bisa naik ratusan ribu hingga mungkin jutaan hanya beda hari atau jam saja. Jadi, melakukan riset mendalam itu sangat penting.

Untuk memudahkan kamu mendapatkan kisaran kasar dari harga pulang dan pergi ke beberapa negara. Travelingyuk mencoba merangkumkan beberapa harga tiket dengan acuhan perjalanan pada bulan Maret 2017 di mana kala itu harga pesawat dipatok dengan harga yang cukup rendah dan berangkat dari Jakarta (CGK).

 

Baca Juga : 5 Trik Mudah Dapatkan Tiket Pesawat Murah ke Luar Negeri

1. Singapura

10 Negara ini Tiket Pesawat PP dari Indonesia MURAH BANGET
Singapura [image source]

Singapura menduduki peringkat pertama dalam daftar ini. Negara yang menjadi pusat hiburan dan juga belanja di kawasan Asia Tenggara ini cukup ramah untuk dikunjungi. Kalau kamu merencanakan perjalanan ke negeri itu pada bulan ketiga tahun 2017, tiket yang harus ditebus sekitar 833 ribu rupiah. Harga ini sudah termasuk biaya pesawat lain dan airport tax. Kamu bisa menghabiskan waktu 3-4 hari untuk melakukan wisata belanja, kuliner, atau mengunjungi Universal Studio’s Singapore.

Baca Juga : Kalahkan Eropa & AS, Bali jadi destinasi wisata terbaik dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *